Rabu, 03 Februari 2010

link Repeater 148.350mhz sidoarjo




link repeater 148.350mhz duplex +350 dan input pada 151.850mhz
nah ada beberapa area yang blank signal atau blank input fasilitas repeater kami,
dan untuk mengatasi hal ini kami sudah menyiapakan link yang bisa sedikit membantu rekan -rekan yang kesulitan untuk membuka repeater kami ,
terutama di daerah jombang mojoagung hingga nganjuk

link repeater berapa di seputaran sidoarjo yang memang di siapkan di tempat ber propogasi terbuka untuk menerima tx station lain ,
dan dengan input:
duplex + 500 dan tone sql 103.5

silahkan mencoba semoga bisa membantu kelancaram berkomunikasi menggunakan repeater kami ,....

73 c
yd3hzx

6 komentar:

  1. Trims ya Ndan, udah di respon. email saya addn78@gmail.com

    Akrab di udara, erat di darat
    BravoSC835 Dirgantara

    Salam Kompak selalu


    A Darmawan = w4w4n

    BalasHapus
  2. Pak, sy ada rencana mau psg rig di mobil, sy juga di sidoarjo, kira2 ada yg bisa bantu sy utk mensettingkan antena dgn swr utk di mobil,maklum newbi pak. suwun

    BalasHapus
  3. @ mAS dARMAWAN tHANKS 4 yOUR aTTENTION...gbu
    @Mas Arijanto.....Coba menghubungi Cak Penceng...

    BalasHapus
  4. Habis dengar komunikasi radio secara live di jalin merapi, saya tertarik buat punya HT. Trus saya beli Yaesu VX6R. Cuman belum bisa mrogram... ada yg bisa bantu ? baca manualnya gak ngerti2 (maklum newbie, sama sekali buta soal rakom) Jika tak keberatan, mohon SMS saya di 081330087189. Saya di sekitar Kemiri. Saya siap datang dan siap belajar...

    Oh ya, andai ada bencana di Sidoarjo, saya berharap SC835 juga bisa menghandle untuk komunikasi radio. Kira2 apa yang perlu disiapkan ?

    Terima kasih
    Didik

    BalasHapus
  5. Habis dengar komunikasi radio secara live di jalin merapi, saya tertarik buat punya HT. Trus saya beli Yaesu VX6R. Cuman belum bisa mrogram... ada yg bisa bantu ? baca manualnya gak ngerti2 (maklum newbie, sama sekali buta soal rakom) Jika tak keberatan, mohon SMS saya di 081330087189. Saya di sekitar Kemiri. Saya siap datang dan siap belajar...

    Oh ya, andai ada bencana di Sidoarjo, saya berharap SC835 juga bisa menghandle untuk komunikasi radio. Kira2 apa yang perlu disiapkan ?

    Terima kasih
    Didik

    BalasHapus

terima kasih telah memberi komentar,...
tetap bersama kami station club Dirgantara
148.350 mhz

WelcomE